Daftar Harga Yamaha Xabre Terbaru

Daftar Harga Yamaha Xabre terbaru  - PT Yamaha Indonesia Manufacturing Indonesia semakin berdampak pada pasar otomotif. Bagaimana tidak, sebelumnya mengumumkan 2 MATIC jenis produk baru, kali ini bantalan produsen garpu disajikan lagi di jajaran motorsport di locator baru.

List harga yamaha xabre update Terletak di Nusa Dua Bali, hari ini, 26 Januari 2016 Motorsport dan nama Yamaha Xabre resmi dirilis dan siap untuk menyebarkan di jalan di Indonesia. Teman khusus nya, yang menjadi bintang motorsport rilis legenda yang Valentino Rossi MotoGP. Yang dijuluki "Dokter" driver itu sendiri di dalam negeri, sehari sebelum peluncuran kedatangan.

yamaha xabre 150  nama pahlawan baru YAMAHA Rada benar-benar memiliki waktu yang sulit, seorang teman berkata, dan apa yang dilakukan orang itu nama ini. Oh, ya, ini pilihan nama Xabre otomatis bernama MT 15 sebelum berbicara tentang rentang yang sangat luas dan diproyeksikan menurun langsung seketika nama Street Fighter.

Daftar Harga Yamaha Xabre Terbaru


Nama itu sendiri bukan tanpa alasan Xabre teman. Yamaha pihak untuk nama ini, karena teman desain kustom yang sama mengatakan, "yang paling gerakan street fashion", yang terinspirasi oleh Jianguang / lightsaber X mengesankan radikal, pisau yang sangat tajam ekstrim dan modern. cahaya wow..pedang? Apa Ya Teman inspirasi dari film Star Wars? Haha, saya tidak tahu.

Yamaha Xabre harga

Ymaha Xabre Silver

harga Xabre merah

Selain itu, amunisi terbaru Yamaha itu sendiri panjang, Anda tahu menunggu kedatangannya di negara ini. Selain itu, mengingat produk serupa, tetapi dengan nama yang berbeda untuk "M-Slaz" telah ski sebelum di negara tetangga Malaysia. Hal ini tentu saja sehingga ada kavaleri keinginan tumbuh penggemar Yamaha adalah air tanah.

Sepeda motor pertama Yamaha Xabre sendiri versi Yamaha YZF R15 dari Street Fighter. Banyak di beberapa bagian motor baru juga digunakan penuh fairing 150 cc kelas motor YAMAHA andalan. Apakah dari teknologi dapur pacu sektor.

Motor ini memiliki seorang teman Street Fighter tampilan mabuk. Ini memiliki kombinasi yang sama dari deltabox frame dan mesin menyamar singkat bailing ukuran besar membuat tampilan terlihat pagar besi yang sangat padat. Kemudian dengan desain lengkap dan membuatnya terlihat chic agrresive Yamaha Xabre kedudukan tajam tubuh.

Tidak seperti saudaranya M-Slaz di Malaysia 4 warna. Yamaha Indonesia Xabre rilis hanya tiga jenis warna yang belati hitam (hitam), perunggu Katana (abu-abu) dan mahkota perak pergi (perak).


Produksi Matie Ya Mahathir dilengkapi dengan mesin perpindahan 1-silinder 150cc, SOHC, sistem pendingin cair. Pemahaman mesin sendiri peran rasio super-stroke 10.4: 1. Pada makalah ini Xabre dapat mengirim 12 kilowatt / 8500 revolusi 14,3 Nm / 7500 rpm torsi maksimum, daya maksimum.

Yamaha Xabre dilengkapi untuk Anda penggemar mobil roda dua beberapa fitur unggulan. Diantaranya adalah:

Penuh lampu LED dan lampu rem

Seperti namanya, motor street fighter ini menyediakan lebih baik pencahayaan maju bola-jenis LED. Lampu LED dikenal per se daripada lampu biasa (halogen) lebih baik. Baik siang dan malam. Dalam Xabre LED melekat kepala motor, yang memiliki bentuk yang unik dan desain lampu.

LED lampu sendiri yang terpisah menjadi dua bagian. Atas dengan ukuran yang lebih kecil dan penurunan yang lebih besar. Jika Anda dapat mengatakan bersahabat, mirip di lampu LED pada nya saluran udara YZR-M1 menggunakan Aerox sama 125. Kemudian lebih dan lebih seperti setiap lampu lebih rendah dari Nmax adalah skala kecil. Kemudian teman saya, dan Xabre diusungnya LED lampu depan otomatis dilakukan lebih baik dari saudaranya mengenakan notabennya lampu halogen R15.

Oh, ya, di samping depan LED, Xabre bahkan setelah ini juga memakai LED teman. Jadi, tentu belakang pencahayaan OK depan.

Tergantung terbalik

Ketik suspensi depan Xabre Yamaha telah dipakai terbalik untuk 37 mm diameter pipa bagian dalam. Hal ini dapat dilihat sebagai keuntungan dari motor listrik, dengan mempertimbangkan pesaing kelas 150cc, yang sebagian besar tidak dibuat suspensi model ini, tapi masih mengenakan peregangan.

Selain penampilan mendongrak menjadi moge tampilan (mempertimbangkan menangguhkan sering moge-moge), penggunaan suspensi ini juga bermain di kinerja kecepatan motor utama untuk memberikan peran yang stabil dan penting.

Die-cast aluminium swing arm

Selain depan Kualifikasi suspensi terima terbalik, won oke belakang. Untuk tujuan komersial suspensi tetap tunggal suspensi / monoshock. Tapi itu adalah menarik bahwa suspensi yang sama menjadi terintegrasi aluminium rocker. Kombinasi dari kedua perangkat memungkinkan kecepatan tinggi manuver Xabre keseimbangan lincah dan stabil ini.

Digital speedometer

R 15 dari kakaknya masih menggunakan analog - digital yang sama sekali berbeda. The Xabre juga dilengkapi dengan speedometer full digital. Bentuk sederhana dan ukuran kecil dari layar vertikal. Meski begitu, informasi yang masih terlihat, dalam pandangan jenis negatif instrumen digital cluster (multi information display) layar LCD, dan ada tiga tingkatan pengaturan brightness.

Mendapatkan motor besar

Ada satu sistem, electric starter mungkin tidak teman-teman baru mengendarai sepeda motor. Namun, Yamaha memiliki Xabre yaitu tombol start yang unik. Tidak seperti kebanyakan motor untuk memastikan bahwa kecil, tombol starter kavaleri benar-benar memiliki itu besar, pada kenyataannya, mirip dengan menggunakan motor besar alias moge, hebatkan sama. Jadi, meskipun notabennya adalah motorsport entry-level, tapi perasaan gaya moge bisa dirasakan di motor Yamaha ini

Ban tubeless lebar

Matie Ya Mahathir aplikasi produksi kaki yang berkualitas. Tubeless ukuran ban 七十 ○ 分之 一百 一 十 - 17 M / C 54 dipasang di depan dan 130/70 - 17 M / menempel pada belakang Ç62S. Untuk ukuran ban besar, stabil stabil Xabre diizinkan untuk berjalan-jalan di negeri ini.

Spesifikasi Yamaha Xabre:

    Ukuran


    Panjang keseluruhan: 1959 mm.

    Lebar 795 mm.

    Mencapai 1.065 mm tinggi.

    Jarak antara sumbu roda dua: 1.350 mm.

    Minimum 164 mm dari tanah.

    Tinggi kursi / seat 805 mm.

    135 kg bobot motor.

    Tangki bahan bakar / fuel 10.2 liter kapasitas.


      2. Mesin


    Ketik 4 langkah, 1 silinder, overhead camshaft tunggal, 149cc, liquid-cooled Beristem (liquid-cooled).

    Diameter ukuran 57 mm x 58,7 x mm.

    Pemahaman yang lebih baik dari rasio: 10.4: 1.

    Tenaga maksimum 12 kilowatt maksimum torsi / 8500 revolusi dan 1430 Nm / 7500 rpm.

    Sebuah sistem awal electric starter.

    Sistem pelumasan: Basah.

    Sistem bahan bakar: injeksi bahan bakar Yamaha.

    Ketik Konstan jala transmisi 6-speed (1 - N - 2 - 3 - 4 - 5-6).

    Minyak Kapasitas Mesin: Total = 1,15 l dan 0,95 l siklus =; mengganti filter oli = 1 liter.

    Clutch: pengguna basah-kopling, multiplatform.


      3. Bingkai


    Agar Jenis: diamond (yang deltabox).

    Suspensi depan upside down 37 mm, die-cast aluminium ayunan suspensi belakang lengan Monoschock.

    Ukuran ban depan 110/70 - 17 M / C 54.

    Ukuran ban belakang 130/70 - 17 M / C 62S.

    Rem cakram rem depan dan belakang yang rem cakram.

     4. Listrik

    Sistem pengapian TCI.

    Jenis baterai yang digunakan: GTZ4V / YTZ4V.

    Jenis busi: NGK / CR9E.


Harga Yamaha Xabre - 2016 年 1 bulan:

    Harga baru - ¥ 0,00 yuan. 29800000 (OTR Jakarta)

Artikel Terkait lainnya
harga yamaha xabre
daftar harga yamaha xabre terbaru
kumpulan harga yamaha xabre update
yamaha xabre 150
yamaha xabre indonesia
spessifikasi yamaha xabre

5 Responses to "Daftar Harga Yamaha Xabre Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel