Cara Membuat Email Baru Gmail dengan Mudah

Cara Membuat Email Baru Gmail dengan Mudah - Bagi yang sering menggunakan internet mungkin membuat gmail baru itu bukanlah hal yang sulit, namun bagi yang awam, mereka sering bertanya Bagaimana bikin akun gmail baru, atau membuat email di google itu mudah atau sulit ada juga yang bertanya bisa tidak membuat email tanpa no hp dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Pandangan saya sendiri pertanyaan tentang bagaimana membuat gmail baru dengan mudah padahal itu bisa dilakukan oleh kita sendiri, secara sekarang ini banyak panduan membuat gmail yang bisa didapatkan di mesin pencari google mulai membuat gmail dari awal sampai akhir dan banyak juga tutorial membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp, namun kebanyakan mereka tidak mau ribet dan maunya yang gampang -gampang saja dengan menyuruh orang lain untuk membuatnya.

Bahkan sekarang anda bisa membuat email lewat hp apalagi kalau sobat menggunakan handphone cerdas atau Android, anda bisa membuat email gmail di google lewat android tidak perlu membuat email di leptop atau pc.lantas mengapa banyak orang yang tidak bisa membuat akun baru di gmail, sebetulnya bukan tidak bisa tetapi mereka mungkin sedang sibuk atau malas saja.

Untuk itu pada artikel kali ini saya akan share panduan membuat gmail lengkap, tutorial membuat gmail ini sengaja saya posting untuk membantu teman-teman yang kesulitan membuat email sendiri di google.

Cara Membuat Email Baru Gmail dengan Mudah

Langkah -Langkah
  1. Klik http://gmail.com
  2. Klik Create new account ( Buat akun baru)
  3. Anda akan dibawa ke formulir pendaftaran, silahkan anda isi dengan lengkap
formulir pengisian pendaptaran gmail baru

Cara mudah membuat gmail baru
  •  Nama : Isi dengan nama depan dan nama belakang
  • Pilih nama pengguna anda : Isikan dengan alamat email yang ingin anda buat ( nama email)
  • Buat Sandi : Silahkan isi dengan sandi ( pasword) yang anda inginkan dan jangan lupa kombinasikan antara hurup dengan angka agar sandi lebih kuat
  • Konfirmasi sandi : Tulis kembali sandi anda
  • Tanggal Lahir : Isi dengan tanggal lahir anda
  • Gender : Silahkan isikan dengan jenis kelamin kamu
  • Ponsel dan email anda sekarang : bisa kamu kosongkan atau diisi
  • Lokasi : pilih lokasi kamu sekarang
  • Centang dua persyaratan dari google
  • Klik Next Step ( Langkah berikutnya)
Setelah ini kamu akan langsung dibawa ke halaman selamat datang, namun jika masuk ke verifikasi nomor handphone silahkan kamu isikan dengan nomor hp kamu dan pilih pesan (sms). selanjutnya nanti akan ada pesan masuk dari google pada nomor handphone yang kamu tadi isikan. Kode yang dikirim oleh google silahkan kamu masukan pada kolom yang sudah disediakan.
Selamat kamu sudah bisa membuat akun baru gmail dengan mudah.

1 Response to "Cara Membuat Email Baru Gmail dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel